Informasi Kontes SEO Indonesia

Superterpercaya.com

Jenis Tanaman Hias Gantung

Jenis Tanaman Hias Gantung – Senang dengan keindahan tanaman dan melihat bunga bermekaran?

Beberapa jenis tanaman hias gantung ini dapat cocok digunakan sebagai penghias rumah jika anda tidak memiliki cukup lahan yang luas dan menambah keindahan di rumah.

  1. Tanaman Anggrek

Bunga Anggrek cocok untuk ditanami di dalam atau di halaman rumah, sebagai hiasan di rumah tanpa membutuhkan banyak perawatan.

Jenis bunga hias gantung  ini memiliki masa mekar yang melebihi masa mekar rata-rata bunga lainnya, hingga 6 minggu per masa mekarnya.

Bibitnya sendiri juga cukup mudah didapatkan di Indonesia. Cukup tanam Anggrek di temperatur ruang normal, rawat seadanya dan Kania jamin, hati siapapun akan senang melihat mekarnya Anggrek cantik di dalam rumah.

  1. Tanaman hias bunga lipstik

Dinamakan bunga lipstik karena bentuk bunganya yang hampir menyerupai lipstik wanita. Tetapi warna pada bunga ini tidak cuma merah saja, ada beberapa warna seperti merah muda, orange, dan kuning.

Tanaman hias ini juga merupakan tanaman hias yang perawatannya mudah dan cocok diletakan di dalam ruangan anda karena dapat membangkitkan suasana hati anda.

Tanaman bunga lipstik ini berasal dari hutan hujan tropis di Asia tenggara dan Amerika Selatan. Di tempat asalnya, tanaman ini termasuk tanaman epifit, yaitu tanaman yang tumbuh dengan cara menumpang pada tumbuhan lain. Sama seperti tanaman anggrek.

Biasanya, tanaman bunga lipstik ditemukan tumbuh di sudut cabang pohon dan mendapatkan makanan dari daun juga ranting yang telah gugur.

Karena merupakan tanaman epifit, sebagai tanaman hias, bunga lipstik ditanam dalam media tanam berupa batang pakis dan humus. Persis seperti media tanam untuk bunga anggrek.

  1. Tanaman bunga geranium

Tanaman geranium merupakan salah satu tanaman yang tidak disukai nyamuk.

Bau yang dikeluarkan dari tanaman ini benar-benar efektif untuk melawan nyamuk. Tanaman ini juga sering digunakan dalam produk losion pengusir nyamuk.

Tanaman geranium memiliki bunga dengan warna yang tegas dengan dominan merah.

Tanaman geranium memiliki daun dengan tangkai yang cukup panjang. Tanaman ini memerlukan pencahayaan  sekitar 6-8 jam agar bunganya bisa mekar dengan baik.

Pada siang hari tanaman ini membutuhkan temperatur sekitar 60-70 derajat Fahrenheit, sedangkan pada malam hari sekitar 55 derajat Fahrenheit. Anda sebaiknya memastikan tanaman ini agar terhindar dari serangan hama. Anda juga harus menyiramnya sehari dua kali supaya media tanah selalu lembab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontes SEO Indonesia © 2018